Ini,Makna Nombor Urut Bagi Cabub Tabanan

5

TABANAN – Pantaubali.com -Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tabanan menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Tabanan di Kantor KPU,Kemari,(Kamis (24/9).

Dalam pelaksanaan tahapan tersebut, Paket Jaya-Wira (I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan)meraih nomor urut 1. Sedangkan Paket Panji-Budi (AA Ngurah Panji Astika-I Nyoman Budiasa) memperoleh nomor urut 2.

Dengan telah diperolehnya nombor urut tersebut masing-masing kandidat memaknai berbeda-beda.Mulai dari,paket Jaya-Wira,I Komang Gede Sanjaya disela pelaksanaan kegiatan tersebut kemarin mengatakan, nombor yang didapat sesuai dengan harapan yang mana nombor 1 merupakan nomor kebangaan dan kemenangan.

Jika dilihat sebelumnya menurut dirinya, telah membuat tagline Tabanan Bersatu,jadi bersatu dan nombor satu.Selain itu juga memiliki tujuan agar kedepan bisa mengajak masyarakat agar bisa saling bergotog royong guna mampu membangun Tabanan secara bersama-sama.

“Ya,astungkare ini semua telah direstui oleh alam,” jelasnya.

Selanjutnya makna nombor urut 2 bagi Paket Panji-Budi, AA Ngurah Panji Astika menyampaikan, berapapun nombor diperoleh tetap merupakan berkah buat Paket Panji-Budi.Nombor 2 merupakan nombor khusus,karena merupakan sebuah keuntungan.Jika nombor 2 dijadikan simbul tangan victory yang memiliki arti, sebuah kemenangan.

Selain itu, jika dilihat dari sejarah,Bupati Pertama Tabanan adalah Cokorde Ngurah Gede dari Puri.Maka, mudah-mudahan dari keluarga saya khususnya bisa menjadi Bupati ke 2 di Kabupaten Tabanan kedepan.

“Memang sebelumnya kami telah memperkirakan akan mendapat nombor 2.Karena, nombor 2 enak dipakai simbul victory dan mudah-mudahan dari keluarga.Saya orang ke dua menjadi Bupati disini (Tabanan),” tutupnya

Baca Juga:  Selesai Mecaru,Balai Adat Hangus Terbakar