Ini Salah Satu Setrategi Villa Tetap Bertahan Ditengah Pandemi

89

GIANYAR – Pantaubali.com -Melihat pandemi belum menunjukan tanda-tanda berakhir,tentu strategi pemasaran menjadi perhatian penting dalam unit usaha dibidang Pariwisata.Tentu hal tersebut dilakukan dalam upaya menarik konsumen agar mau menginap dan agar mampu bertahan saat ini maupun kedepan.

Misal salah satu strategi pemasaran dilakukan salah satu manajeman Villa bernama Pramana Villas yang menurut, Manager Pramana Villas I Wayan Suartawan di Gianyar,Rabu,(17/2) mengatakan, agar menarik minat seseorang untuk mau menginap ke Villa salah satunya dengan memberikan discount per satu unik Villanya.

“Ya,disiniĀ  kami memberikan discount sebesar 10 persen kepada orang,masyarakat atau para pekerja kantor swasta di Bali yang akan menginap di 36 Property kami miliki serta dengan total kamar sebanyak 260 kamar Villa,” sebutnya.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan bisa menarik orang agar mau menginap dengan adanya penurunan harga yang mengoda tersebut.

“Meskipun dengan harga tersebut tetap pelayaan serta fasilitas terbaik akan diterima jika menginap di Villa kami ini,” sebutnya.

Untuk harga Dirinya menyebutkan,promo permalama termasuk sarapan Spesila promo dengan code PV02BBN (10%).Dengan jenis kamar mulai dari Deluxe room ,300,000 selain itu juga ada pilihan kamar lainnya seperti One bedrooms private pool villa,Two bedrooms private pool villa,Three bedrooms private pool villa,Four bedrooms private pool villa, Six bedrooms private pool villa dan nine bedrooms private pool villa.

“Adapun tipe villa diwarkan mulai dari tipe deluxe room dengan akeses ke public pool, one bedroom private pool villa hingga 9 bedrooms private pool villa.Villa kami juga terebar dibeberapa lokasi seperti di daerah Ubud, Seminyak dan Nusa Penida,” sebutnya.

Sembari Dirinya menambahkan, untuk harga tersebut tetap diberlakukan sampai 31 maret 2021 untuk informasi lengkapnya bisa mengunjungi https://smart.bio/pramana_villas atau ig atau facebooking @pramana_villas

Baca Juga:  Tokoh Masyarakat Beraban Satu Suara, Pengurus DTW Tanah Lot Dari Beraban