Ini Kronologis Kebakaran Toko di Tabanan Kemarin

1

TABANAN – Pantaubali.com – Insiden Kebakaran menimpa salah satu Toko di Jalan Gajah Mada,Banjar Delod Rurung, Desa Dauh Peken, Tabanan, Minggu,(6/11) sekira jam 21.30 wita.Toko mengalami musibah tersebut bernama Toko Cakra, dengan pemilik bernama Alan Wijaya (34).

Adapun kronologis kejadian tersebut menurut, Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagio, dalam keterangan laporan tertulisnya menjelaskan, Pada, Minggu,(6/11) sekira pukul 21.35 wita salah satu saksi, yang sedang berjualan di pasar senggol sebelah barat tepatnya di depan toko Cakra, melihat ada asap api di lantai 2 toko Cakra yang keluar dari pentilasi jendela toko.

Kemudian bersama dengan saksi lainnya mendekati toko Cakra dan menggedor pintu toko dengan maksud memberitahukan kepada pemilik yang sedang berada di dalam toko.

Berselang waktu kurang lebih 5 menit pemilik toko Alan Wijaya beserta 6 orang keluarganya keluar melalui pintu depan dan belakang toko dan melihat toko sudah dalam keadaan terbakar.

“Melihat hal tersebut pemilik, dan warga berusaha melakukan pemadaman beberapa saat kemudian datang Pemadam kebakaran Pemkab Tabanan di Back Up oleh Damkar Badung dan AWC Polres Tabanan.

Selanjutnya api berhasil di padamkan 3 jam kemudian pada,Senin Pukul 01.00 wita oleh team gabungan Damkar.

“Adapun petugas unit Damkar di libatkan Sebanyak, 6 Damkar(4 Damkar Kab Tabanan 2 Unit Damkar Kab Badung) dan 1 Unit AWC Polres Tabanan”, sebutnya.

Menurut Dirinya Subagio, dalam laporan tertulisnya tersebut menyampaikan taksiran kerugian belum bisa di pastikan besaran jumlahnya.

Baca Juga:  IESF World Esport Championship Telah Resmi Digelar di Bali, PB ESI Incar Juara Umum