Hut Pengwil INI Bali ke 114, Anggota Diharapkan Lebih Profesional Memberi Pelayanan ke Masyarakat

9

DENPASAR – Pantaubali.com – Pengurus wilayah Bali Ikatan Notaris Indonesia dan pengurus daerah, serta anggota Ikatan Notaris Indonesia seluruh Bali melaksanakan puncak hari ulang tahun ke-114, kemarin malam,(Jumat,(1/7) di Denpasar.

Puncak hari ulang tahun ke- 114, Bali membuat acara berbeda dari acara-acara sebelumnya karena, 2 tahun tidak pernah melaksanakan kegiatan silaturahmi dan berkumpul bersama rekan-rekan notaris di Bali.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengwil Bali Ikatan Notaris Indonesia, I Wayan Muntra berharap, para anggota notaris dapat memberi pelayanan kepada masyarakat secara profesional dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Adapun kegiatan ini sebetulnya adalah, kegiatan spontanitas dimana dukungan itu berasal dari rekan-rekan notaris seluruh Bali untuk mensuport suksesnya acara ini”, katanya.

Dirinya berharap, di usia ke 114 para anggota dalam memberi pelayanan kepada masyarakat tentu sangat mengharapkan rekan-rekan semakin profesional dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat karena, notaris adalah, jabatan kepercayaan yang di berikan oleh masyarakat yang memberikan pelayanan hukum terkait pelaksanaan pembuatan akte-akte autentik.

“Itu harapan kami di hari ulang tahun tanggal 1 juli 2022 ini”, jelasnya.

Sembari Dirinya menambahkan, para rekan-rekan notaris di Bali agar selalu taat dengan ketentuan peraturan per Undang-Undangan, peraturan perkumpulan anggaran dasar anggaran rumah tangga dan juga kode etik dari jabatan notaris tersebut.

Baca Juga:  Penuhi Janji Kepada Gubernur Bali, Konjen Tiongkok Denpasar Serahkan Bantuan Penanganan Bencana