HUT PDIP Ditegah Pandemi,DPC PDIP Tabanan Bagikan 48 Tumpeng ke Warga

27

TABANAN-Pantaubali.com -DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Tabanan merayakan HUT ke-48 dengan tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan” Minggu,(10/1) di kantor DPC PDIP Tabanan.

Pelaksanaan HUT dilaksanakan secara virtual langsung dari DPP PDI Perjuangan diikuti mulai dari, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, beserta jajaran pengurus DPP, Presiden dan Wakil Presiden RI, serta diikuti pula secara virtual DPD PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan, PAC PDI Perjuangan, Ranting PDI Perjuangan Anggota Fraksi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kader PDI Perjuangan seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDIP)Perjuangan Kabupaten Tabanan I Komang Gede Sanjaya menyampaikan,pelaksanaan HUT dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dalam pelaksanaanya juga tetap saling berbagi ke beberapa elemen masyarakat di Tabanan mulai dari, forum majelis,forum prebekel,tokoh masyarakat karang taruna, PKK dan lainnya.Yaitu dengan membagikan sebanyak 48 tumpeng serta diantar langsung ke rumah masing-masing masyarakat.

“Segitunya kita, jadi dalam kemeriahan ini tetap dilandaskan dengan protokol kesehatan.Tumpeng diantar, untuk selanjutnya akan dibagikan ke tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Dalam pembagian 48 tumpeng ketengah mayarakat tersebut akan di dokumentasikan juga untuk selanjutnya dikirim ke pusat.

“Dalam pembagian tumpeng kita juga foto kemudian langusung dikirim ke DPP, bahwasanya kita telah melakukan amanah tugas ke partaian kita dalam pelaksanaan HUT saat ini,” katanya.

Dalam kaitan dengan tema HUT yaitu “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan”, yaitu bagaiamana kader memiliki kepribadian dengan bercirikan kearifan lokal.

“Kepribadian kebudayaan apa yang kita miliki di Tabanan,di Bali maupun di Nusantara ini itulah yang harus kita jalankan,” tutupnya.

Baca Juga:  Wagub Bali Cok Ace Mengajak Masyarakat Bali Kembali Pada Kehidupan Sektor Sekunder