HUT Ke-13, Goldmart Tetap Setia Menjadi Sahabat Terbaik Wanita Dalam Setiap Moment

5

DENPASAR – Pantaubali com – Tahun ini, Goldmart merayakan hari jadi ke-31 tahun, sebuah kebanggaan serta dapat hadir dan menemani para pelangan setia agar berkesan dalam hidup.

Keberadaan pelangan setia merupakan bukti nyata Goldmart untuk terus berupaya menjadi lebih baik dalam memenuhi dan memberi kepuasan pelanggan dalam berbelanja di butik perhiasan Goldmart.

Goldmart berdiri sejak Juni 1991 sebagai pelopor memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap.

Sistem tersebut menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

Goldmart menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya.

Telah lebih dari 31 tahun Goldmart berdiri dan sekarang telah menjadi salah satu Perusahaan Penjual Perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

“Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, GOLDMART adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. GOLDMART akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup”, jelas, Areal Manager, PT. Gold Martindo, I.G.A Komang Widarini di Denpasar.

Sembari Dirinya menambahkan, melalui kampanye Goldmart 31 years, polishing our legacy for you, Goldmart memberikan yang terbaik untuk pelanggan agar pelanggan mendapatkan kepuasan dan kenyamanan saat berbelanja di butik perhiasan Goldmart.(Rilis)

Baca Juga:  Wagub Bali : “Pembangunan Desa Wisata Harus Dibarengi dengan Pembangunan SDM Masyarakat Desanya”