Hendak Menyalip Truck,Pemotor Diseruduk Truck

20

TABANAN – Pantaubali.com -Telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan Truck Dhina Rino dengan sepeda motor Honda Supra Fit di jurusan Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di sebelah Timur jembatan Megati, Banjar Dinas Bunut Puhun, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur,Tabanan,Jumat,(2/10) sekitar jam 13.30 Wita, dilaporkan pada hari Sabtu, tanggal 03 Oktober 2020, jam 11. 40 Wita selanjutnya di teruskan ke SPKT Polres Tabanan jam 14.00 Wita.

Adapun pengendara sepeda motor Honda Supra Fit berinisial IKSS (68) asal Desa Mayong, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng.Akibat kecelakaan tersebut IKSS mengalami luka pada pipi kiri luka robek, dagu luka robek, pinggang dan paha kaki kiri terasa sakit, sempat dirawat di BRSU Tabanan selanjutnya dirujuk ke RS. Surya Husada Denpasar.Sedangkan untuk inisial yang dibonceng di sepeda motor Supra Fit berimisial NNS (66) asal Banjar Dinas Bantiran, Desa Bantiran, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan, akibat kecelakaan tersebut dirinya mengalami rasa sakit pada bagian punggung dan paha kanan.

Sedangkan pengemudi Kendaraan Truck Dhina Rino berinisial MDA (32) asal Banjar Munduk Anggrek Desa Yeh Embang Kauh, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Saat dikonfirmasi terkait dengan kejadian tersebut seijin Kapolres Tabanan, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia menjelaskan kronologis kejadian,sebelum kejadian sepeda motor Honda Supra Fit dikendarai KSS datang dari arah Barat jurusan Gilimanuk menuju arah Timur jurusan Denpasar beriringan berada dibelakang Kend Truck Dhina Rino dikemudikan oleh MDA.

Setibanya di TKP Honda Supra Fit mengambil haluan kekanan mendahului Truck yang ada didepannya namun belum sampai sepeda motor Honda Supra Fit melewati kendaraan Truck Dhina Rino. Dari arah berlawanan datang sejenis mobil yang tidak diketahui identitasnya sehingga,sepeda motor Supra Fit langsung mengambil haluan kekiri di depan Truck yang didahuluinya karena jarak yang sangat dekat sepeda Honda Supra Fit di tabrak oleh kendaraan ruck.

Baca Juga:  Bermaksud Menyalip, Avanza Tabrak Truck di Selbar

“Jadi, sebab terjadi kecelakaan karena pengendara sepeda Honda Supra Fit kurang hati-hati kurang waspada dan kurang memperhatikan situasi aman arus lalulintas pada saat mendahului kend truck Dhina Rino yang ada didepannya sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut,” tutup Subagia.