Hari Suci Paskah,Kapolres Sebut Situasi Kamtibmas di Tabanan Kondusif

9

TABANAN – Pantaubali.com- Dalam memperingati Hari Suci Paskah bagi umat kristiani hari ini(Jumat,(2/4) menurut Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar mengatakan, situasi Kamtibmas di Tabanan khususnya dalam kondisi Kondusif.

Dalam upaya pelaksanaan pengamanan tersebut sebelum kegiatan persembahyangan dimulai dari melakukan sterilisasi terhadap Gereja tempat dipergunakan untuk melaksanakan persembahyangan Jumat Agung, Dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Dalam pengamanan tersebut Polres melibatkan beberapa personil yang siap melakukan pengamanan.

“Personil diturunkan dalam pengamanan mulai dari, Sabhara, Lalu lintas, Reskrim, Resnarkoba, Binmas, Intelkam, bersama sama dengan Jajaran Polsek se Polres Tabanan, bersinergi dengan TNI Kodim 1619 Tabanan dan Pam Swakarsa dari Pemuda Gereja serta dibackup Personil Polda Bali,” jelasnya.

Dirinya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Tabanan agar semua berikhtiar dengan baik untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.Sembari menambahkan, terlebih lagi pada Pasca Pandemi Covid-19 agar masyarakat termasuk jemaat dapat melaksanakan persembahyangan dalam rangka Paskah, agar tetap mentaati protokol kesehatan.

Baca Juga:  Pembangunan Desa Penting Berbasis Data