Hari Kedua Di Bali, Presiden Blusukan Ke Pasar Badung

14
Presiden Jokowidodo Kunjungi Pasar Badung

GDENPASAR – Pantaubali.com – Hari kedua berada di pulau dewata bali Presiden Republik indonesia Joko widodo,menyempatkan diri mengunjungi pasar Badung,Denpasar Bali 18/05/2019 sabtu pagi,dari hasil kunjungan blusukan ke pasar ini Presiden Jokowi menegaskan jelang lebaran nanti, harga sembako di Bali relatif aman.

Pagi ini dalam kunjungan ke pulau bali,Presiden joko widodo menyapa warga bali yang berada di pasar badung denpasar,saat tibapun ratusan pegadang dan warga yang sejak pagi menunggu langsung berbaur menuju arah presiden.

Teriakan memanggil nama pak presiden tak terelakan dari mulut para pedagang,sembari berteriak para pedagang pasar ini tak lupa mengabadikan momen kunjungan presiden melalui hp dan mereka juga sesekali berselfie dengan Jokowi,selain berkunjung ke pasar, jokowi juga terlihat membeli beberapa buah-buahan di pasar tersebut.

Presiden  joko widodo  mengaku  ingin memastikan operasional di pasar badung berjalan dan kedatangannya ke pasar juga tak lain ingin  melihat keseharian  dari aktifitas warga bali di pasar tersebut.

jokowidodo dalam kesempatan ini menjelaskan, Bahwa jelang lebaran harga sembako di pasar badung relatif stabil hal ini dibuktikan setelah presiden melakukan dialog dengan beberapa pedagang pasar.

Terkait polemik hasil pemilu yang kian memanas , presiden republik indonesia , joko widodo , meminta agar semua pihak sabar menunggu hasil dari keputusan kpu pada 22 mei nanti.

Setelah menyapa para pedagang di pasar Badung di Denpasar Bali, presiden joko widodo turun menuju belantaran sungai tukad badung dimana lokasi ini masih berada di seputaran pasar badung.

Presiden Jokowipun berjalan menyusuri sungai dengan ditemani beberapa pejabat menteri kabinet kerja dan pejabat pemerintah provinsi bali,Jokowi yang mengamati sungai ini mengaku,keindahan pembangunan belantran sungai yang ada di areal pasar badung tidak ada masalah namun  satu yang kurang  mengenai penjernihan air sungai.

Sementara itu terkait soal hasil pemilu pasangan 01 jokowi maaruf amin mendapatkan suara sebesar 91 persen,secara pribadi jokowi mengucapkan  terima kasih kepada masyarakat bali,karena peraihan suaranya merupakan nilai tertinggi di provinsi se indonesia.

Baca Juga:  Ini, Data Update Penanggulangan Covid-19 di Bali

Presiden juga menghimbau saat ini proses pemilu penghitungan hasil suara masih berlansung dan apapun hasilnya harus  mengikuti aturan kpu dan apapun hasilnya nanti harus bisa menerima kalah atau pun menang.