Hari Ini,KPU Tabanan Gelar Pengundian Nombor Urut

8

TABANAN- Pantaubali.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tabanan gelar rapat pleno pengundian nombor urut dan daftar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dalam pemilihan serentak 2020,Kamis,(24/9) di Kantor KPU Tabanan.

Dalam pelaksanaan pengundian nombor urut tersebut calon bupati dan wakil bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dengan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira ) mendapat nomurut 1 serta memperoleh daftar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan nombor 1 juga.Sedangkan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati tabanan AA Ngurah Panji Astika dan Dewa Nyoman Budiasa (Panji-Budi) memperoleh nombor urut 2 dan memperoleh daftar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dalam perhelatan Pilkada serentak 2020 Tabanan nombor 2 juga.

Dalam kesempatan tersebut,Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa menyampaikan, pengundian nomor urut calon diikuti oleh dua pasangan yang telah ditetapkan oleh KPU, Rabu (23/9) sebelumnya.Tahapan kali ini merupakan pengundian nomor urut paslon dengan mengundang kedua paslon beserta istri, perwakilan partai pengusul, tim pemenangan dan LO. Dengan masing-masing paslon maksimal berjumlah 7 orang.

“Dalam pelaksanaan kegiatan tahapan dengan tentu tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan ketat,ā€¯jelasnya.
Sembari Dirinya menambahkan, untuk tahapan selanjutnya adalah, tahapan pembukaan kampanye, yang akan dilaksanakan pada 26 September 2020 yang akan datang.
“26 September sore, nantinya akan ada kegiatan seremonial berupa penandatangan faktaintegritas”,ujarnya.

Selain itu dirinya menambahkan, akan ada penandatangan deklarasi kampanye damai dengan mengundang Bupati,Polres,Dandim,KPU,Bawaslu Kabupaten Tabanan.

Baca Juga:  Talkshow Virtual, Awali Rangkaian Hut ke VI Pewarta Dengan Kedua Kandidat Cabub dan Wabub Tabanan