Hari Ini, Petani se-Tabanan Bulatkan Tekat Mendukung Paket Jaya-Wira di Kerambitan

163

TABANAN – Pantaubali.com -Untuk kesekian kalinya Paslon No 1 Jaya-Wira (I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan) mendapat dukungan dari masyarakat Tabanan.Kali ini suara dukungan datang dari 71 subak dibawah subak Agung Yeh Hoo dengan ribuan orang anggota petani disepanjang aliran sungai Yeh Hoo,Tabanan.

Kebulatan dukungan tersebut ditandai dengan penyerahan surat pernyataan sikap yang diserahkan langsung kepada calon Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya di Bendungan Telaga Tunjung, Kerambitan,Tabanan,Jumat,(23/10).

Dalam kesempatan tersebut, Pekaseh Agung membawahi 71 subak dibawah subak Agung Yeh Hoo,Wayan Pasek Arimbawa menyampaikan, seluruh subak di sepanjang aliran sungai Yeh Hoo membulatkan tekad dan nyatakan siap mendukung paket Jaya-Wira dalam perhelatan Pilkada 2020 di Tabanan.

“Dari 15 ribuan lebih anggota petani disini (71 subak dibawah subak Agung Yeh Hoo)telah sepakat mendukung Bapak Komang(Paslon No 1 Jaya-Wira (I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan),”jelasnya.

Kebulatan tekad tersebut digelorakan dikarenakan menurut dirinya (Pekaseh Agung membawahi 71 subak dibawah subak Agung Yeh Hoo,Wayan Pasek Arimbawa)I Komang Gede Sanjaya telah diketahui sangat berpihak kepada para petani di Tabanan selama ini.
Selanjutnya I Komang Gede Sanjaya mengatakan,kedepan sangat penting memperbaiki regulasi pasca panen dari pentani hal tersebut sesuai misi dan visi Jaya-Wira untuk mengujudkan masyarakat yang aman,ungul dan mandani di Tabanan kedepan.

“Nantinya sangat perlu diperhatikan terkait memperbaiki harga paca panen, tentu dengan harapan akan mampu meningkatkan taraf hidup para petani kerah yang lebih baik di Tabanan,” ujarnya.

Misi dan visi paket Jaya-Wira dalam hal ini berjalan secara liner tegak lurus agar pembagunan kedepan menjadi satu atap serta satu jalur.Sembari Dirinya tidak surut-surut berpesan agar dalam perhelatan Pilkada ditengah Pandemi Prokes agar tetap dilakukan dengan disiplin serta jangan sampai melakukan gol put saat pencoblosan.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Serahkan BLT-Dana Desa Tahun 2021 Secara Langsung Kepada KPM Desa Gunung Salak

Selanjutnya I Komang Gede Sanjaya di hari yang sama melajutkan kegiatan tatap muka dengan menyambagi tokoh masyarakat se-Desa Mambang Selemadeng Timur (Seltim) di Balai Banjar Mambang,Celuk Kelod.