Hari Guru Ditengah Pandemi,Guru Diharapkan Tetap Semangat

16

TABANAN – Pantaubali.com -Peringatan Hari Guru di tengah pandemi diharapkan para Guru tetap semangat.Hal tersebut penting dikarenakan,kondisi saat ini berbeda khususnya dalam membimbing anak didik ditengah Pandemi,itu disampaikan,Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tabanan, I Nyoman Putra,saat ditemui diruang kerjanya,Rabu,(25/11) di Tabanan.

“Tetap bersemangat serta menjaga kesehatan.Tentu hal tersebut penting,sehinga nantinya jika pandemi telah berakhir setidaknya kita tetap dalam kondisi sehat,” sebutnya.

Selanjutnya bagi guru honorer setidaknya ada perbaikan penghasilan dimana program Mendikbud bagi guru-guru honorer akan mendapat kesempatan mengikuti seleksi.

“Kedepan dengan hal tersebut para Guru-guru honorer akan memiliki semangat juang khususnya dalam mengikuti seleksi,” jelasnya.

Selain itu,apa menjadi harapan para guru honorer bisa terwujut.Misal,terkait perbaikan kesejahteraan dan masa depan lebih baik.

“Jika dilihat dari semangat para guru honorer juga cukup tinggi apa lagi adanya program tersebut tentu mampu memacu semangat para Guru honorer dalam upaya mencerdaskan anak bangsa,” papanya.

Dirinya mengajak para Guru,agar tetap turut serta secara bersama-sama dalam upaya penangan percepatan penanganan Covid-19 dengan cara menerapkan Prokes dengan disiplin sehinga Pandemi bisa dilewati.

Baca Juga:  Kadis Sosial dan Ketua LVRI Bangli,Bahas Kerjasama Seminar Pengusulan AA Gde Anom Mudita Jadi Pahlawan Nasional