Gelombang Tinggi ” Obyek Wisata Tanah Lot Dijaga Ketat “

2

Tabanan – Ijtibalinews.com – Objek wisata Tanah Lot hari ini di jaga ketat oleh Tim Sar Polda Bali Dan juga Balawista Tanah Lot,mengingat gelombang tinggi mencapai 1 – 2 Meter diarea bibir pantai Jumat 28/12/2018.

Cuaca buruk yang terjadi sejak beberapa hari terakhir ini,memang harus di waspadai oleh semua pihak,termasuk semua Wisatawan yang berkunjung ke Obyek Wisata Pantai,salah satunya Tanah Lot Tabanan. Dimana hampir setiap obyek vital terpasang tanda larangan serta dipasangi tali pembatas.

Seorang wisatawan asal Batam, Agnes mengakui sengaja datang ke Bali khususnya Pantai Tanah Lot untuk menikmati liburan bersama keluarga. Ia melanjutkan kedatangannya adalah untuk menikmati pemandangan dan berencana mengabadikan momen dengan latar belakang pura. Namun sayangnya ia terpaksa mengurungkan niat lantaran air laut sedang pasang.

“Ya awalnya kesini mau nikmatin pemandangan sama foto foto sih. Tapi karena air laut pasang, sementara gak boleh ke areal pantai. Kami juga diimbau ” ujar Agnes, Jumat 28/12/2018.

Sementara itu Kanit II Rescue Polda Bali Iptu Edy Harianto yang memimpin Patroli Gabungan di Obyek Wisata Tanah lot mengatakan,Pihaknya tidak hanya bertugas untuk menjaga ke amanan ,namun memberi himbauan juga kepada Wisatawan untuk terua waspada.

“ Kami tadi sudah pasang plank tanda bahaya dan juga memasang tali pembatas disejumlah Obyek Vital di kawasan wisata ini,demi keamanan wisatawan.” Ujar Iptu Edy di area wisata Tanah Lot Siang tadi.

Cuaca buruk berupa angin kencang di sertai Gelombang tinggi di Bali sejak beberapa hari tetkahir ini di perkirakan akan terjadi hingga 3 hari kedepan,dan masyarakat serta wisatawan diharapkan untuk selalu waspada.

Baca Juga:  Kapolsek Selbar Pimpin Ops Yustisi Mandiri di Jalan Denpasar - Gilimanuk