Gede Sanjaya,Tekankan Kader Banteng PDIP Jaga Solidaritas di Tabanan

91

TABANAN – Pantaubali.com – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDIP)Perjuangan Tabanan yang juga calon Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya tidak henti-hentinya meminta, kader Banteng PDIP Tabanan mulai dari, DPC,Ranting dan Anak Ranting, agar selalu menjaga soliditas lebih erat lagi. Apa lagi, menyongsong perhelatan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Tabanan.

Sehingga, diyakini dirinya akan mampu mendulang suara maksimal dalam perhelatan Pilkada,Itu disampaikan dirinya, dalam pendidikan politik dan konsolidasi internal partai,Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP,Jumat,(18/9) di Kecamatan Marga dan Kediri,Tabanan.

“Kita harus mampu membangun solidaritas dan kebersamaan itu sangat penting”, himbaunya.

Selain itu,jangan sampai dalam hal ini,ada kader PDIP malah menjelek-jelekan kader sendiri.

“Apa lagi saling memfitnah antar kader-kader sendiri, jangan sampai itu terjadi”,sebutnya.

Sebagai pimpinan partai di DPC, tentu telah menyiapkan rumah partai.Rumah partai tersebut sangat besar dan terbuka selama 24 jam.

“Kita telah siapkan rumah partai, ketika ada keluhan dan persoalan di organisasi,antar DPC maupun antar Fraksi.Maka,jadikan rumah partai sebagai tempat konsolidasi dan koordinasi”,katanya.

Jangan sampai media sosial dijadikan tempat umbar menjelekan kader juga, maupun partai sendiri jangan sampai hal tersebut sampai terjadi.

“Mari media sosial maupun group WA dijadikan tempat konsolidasi, mari saling menghormati dan saling menyangi sesama kader”, tegasnya.

Sembari Dirinya menambahkan,dengan solidaritas,kebersamaan dan persatuan.Mari saling mengisi, apa menjadi kelemahan-kelemahan bersama saat ini.

Baca Juga:  Per hari, Kebutuhan Beras Mencapai 126,13 ton di Tabanan