Fun Bike Cross Country 1 Nyanyi Di Ikuti 1500 Peserta

7
Fun Bike Cross Country Di Banjar Nyanyi Beraban

TABANAN – Pantaubali.com – Nyanyi Fun Bike Country Cross 1 mendapat sambutan yang sangat antusias dari masyarakat, Terbukti jumlah pendaftar event bersepeda santai ini berhasil menyentuh angka 1.500 peserta, baik dari kalangan umum, komunitas pesepeda lokal Tabanan bahkan juga datang dari komunitas pesepeda kabupaten Klungkung yang juga ikut meramaikan kegiatan sepeda santai Fun Bike Cross Country yang diadakan oleh Banjar Nyanyi, pada Hari Minggu pagi 24/02/2018.

Fun bike tersebut mengambil lokasi start dan finish di depan Bale Banjar Nyanyi, dengan rute melintasi Desa Beraban dan kembali lagi ke titik Start Di Banjar Nyanyi Desa Beraban Kecamatan Kediri Tabanan.

Pelaksaan Fun Bike ini di lepas oleh sejumlah tokoh masyarakat Tabanan yang di antaranya seorang Anggota DPRD Tabanan I Made Edi Wirawan, S.E. yang juga merupakan Caleg DPRD Tabanan nomor urut 2 dari PDIP yang sekaligus menjadi penggagas acara Fun Bike tersebut.

Selain Edi wirawan ada juga Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos.,M.Si dan Anggota DPR RI Drs. I Made Urip M.Si. yang saat itu di berikan kesempatan terhormat untuk melepas ratusan peserta Fun Bike Cross Country di banjar nyanyi.

Di sisi lain ada hal menarik, yang sekaligus menjadi tujuan utama dari acara tersebut adalah sebagai ajang penggalian dana, dan sekaligus mengenalkan Desa Beraban sebagai tujuan wisata serta mengajak masyarakat untuk rutin melaksanakan olah raga bersepeda,serta mengajak masyarakat untuk masyarakat lebih mengenali potensi yang ada di banjar nyanyi Desa beraban sebagai salah satu wilayah wisata penopang dari obyek wisata Tanah Lot yang sudah terkenal di kalangan mancanegara. ungkap I Wayan Sukarja selaku Ketua Panitia.

Untuk lebih memeriahkan acara tersebut, panitia juga mempersiapkan doorprize menarik, di antaranya sepeda motor, televisi Lcd , kipas angin, kompor gas, sepeda gunung, kupon makan gratis, serta hadiah menarik lainnya dari sponsor. Serta tidak ketinggalan acara hiburan dari penyanyi Bali, tari joged Bumbung sampai dengan penari ular.

Baca Juga:  Kader Banteng Kerambitan,Satu Suara Menangkan Paket Jaya-Wira