Dua Kardus Misterius Di Kira Bom

12

Pantaubali.com-Tabanan-Dua  kardus sempat gegerkan warga di pinggir jalan Jurusan Tabanan-Penebel,tepatnya di depan Tanah Kapling Perumahan Taman Sari,Banjar Wanasari Belodan,Desa Wanasari,Tabanan,yang sempat diduga bom.Setelah diteliti,kardus itu berisi pecahan kaca.

Kardus yang mencurigakan tersebut pertama kali ditemukan oleh I Made Arsa (60) warga Wanasari.Sekira pukul 09.30 Wita,melihat tumpukan kardus warna coklat yang diikat tali.

Melihat keberadaan kardus yang mencurigakan tersebut,saksi Selanjutnya melaporkan ke Bhabinkamtibmas Wanasari,Ipda I Made Londra,dan selanjutnya diteruskan ke Polsek Tabanan,mendapatkan laporkan tersebut Kapolsek Kota Tabanan bersama anggota melaksanakan Pengamanan TKP dan memasang Police line dan langsung melakukan pemeriksaan.

Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja,dibantu oleh Kasat Sabhara Polres Tabanan bersama team Sabhara Polres Tabanan langsung melaksanakan deteksi kardus dengan menggunakan metal detector, dan karena tidak terdeteksi ada unsur logam,maka Kasat Sabhara Polres Tabanan membuka kardus dengan menggunakan pisau,dan setelah krdus terbuka ternyata isinya adalah pecahan kaca,”katanya.

Karena kardus yang sebelumnya di kira berisi Bom oleh masyarakat setempat dan ternyata setelah di buka hanya berisi belahan Kaca,meski demikian Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang begitu cepat melaporkan adanya penemuan benda mencurigakan tersebut.Sehingga aparat bisa bertindak guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,”ucap Kompol Surya.

Baca Juga:  Ini,Makna Nombor Urut Bagi Cabub Tabanan