Ditinggal Memberi Pakan Ayam,Rumah Semi Permanen Ludes Terbakar

3

TABANAN – Pantaubali.com- Ditinggal memberi pakan ternak Ayam di kandang rumah semi permanen 3×5 meter milik I Komang Gede Sapta Yogi (34) ludes dilalap si jago merah di Banjar Dinas Yeh Bus, Desa Sai, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan.Kejadian tersebut terjadi pada Senin,(3/5).

Adapun Kronologis kejadian tersebut menurut keterangan Pers Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, seijin Kapolres Tabanan menerangkan, pada Senin,(3/5) kurang lebih pukul 15.30 wita Pelapor (I Komang Gede Sapta Yogi) meninggalkan rumah untuk memberi pakan ayam di kandang yang pelapor kontrak milik Bapak Wayan Polos yang berlokasi di Banjar Yeh Tua, Desa Sai. Kemudian sekira pukul 19.30 wita pelapor dicari oleh I Gede Erik Hendrayanto dan di beritahu bahwa rumah tempat tinggalnya terbakar.

Mendapat kabar tersebut pelapor bergegas pulang ke rumah dan sesampainya di rumah pelapor melihat rumah berserta isinya hangus terbakar dan sudah rata dengan tanah dan api masih menyala.

“Sementara kebakaran tersebut diduga akibat konsleting listrik, dari kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian kurang lebih lima puluh juta rupiah,” tutupnya.

Baca Juga:  Cek Posko Penyekatan,Dandim Tabanan Sebut Pengamanan Tetap Mengedepankan Cara Persuasif dan Humanis