Ditengah Pandemi,Penerapan Prokes Konsiten Dilakukan Usaha Ekspedisi

7

DENPASAR – Pantaubali.com – Ditengah Pandemi penerapan protokol kesehat sangat penting dilakukan dengan disiplin.Apalagi dalam usaha bidang jasa ekspedisi yang selalu bersentuhan dengan customer.

Maka dari itu menurut,Kepala Cabang JNE Denpasar,Alit Septiniwati,saat ditemui belum lama ini di ruang kerjanya,Sanur,Denpasar penerapan protokol sangat ketat dilakukan mulai dari penyediaan hand sanitizer di seluruh couter maupun tempat cucitangan sampai pada penerapan prokes ke para karyawan juga dilakukan dengan disiplin.

“Diseluruh conter JNE di Bali tetap terapkan prokes dengan disiplin seperti, dengan menyediakan tempat cuci tangan,hand sanitizer.Selain itu juga tenaga di Couter maupun kurir juga selalu dengan disiplin menggunakan masker serta membawa hand sanitizer saat di lapangan,” jelasnya.

Para kurir juga diberi masing-masing hand sanitizer dan JNE juga melakukan isi ulang hand sanitizer jika ada kehabisan hand sanitizer tersebut.Bahkan diseluruh Counter maupun di kantor operasional JNE dengan rutin juga melakukan penyemprotan satu minggu sekali.Hal tersebut dilakukan dalam upaya agar seluruh tempat pelayaan benar-benar seteril dan memang bebas dari peyebaran virus Covid-19.

“Seluruh kantor kami lakukan penyemprotan,apa lagi di kator operasional kami disana tempat masuknya barang.Termasuk di kantor di Jakarta juag kami lakukan hal yang sama,” cetusnya.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan jangan sampai kurir terpapar Virus Covid-19 karena, para kurir merupakan garda terdepan.Selain itu, edukasi kepara pelangan juga tetap dilakukan salah satunya dengan peyediaan Bander terkait edukasi prokes.

“Akan tetapi,saat ini kami rasa seluruh customer telah memahami dengan baik penerapan prokes tersebut,” katanya

Semabari Dirinya menambahkan, semua dilakukan tidak terlepas untuk tetap berbagi kasih dengan para konsumen.

Baca Juga:  Lebih dari Rp 22,8 M Insentif Nakes, Sekda Dewa Indra Tepis Anggapan Bali Dinilai Lamban Cairkan Dana Covid-19