Ditengah Pandemi,Aktifitas Rumah Tangga Membutukan Perangkat Cangih dan Praktis

15

DENPASAR – Pantaubali.com -Dalam melakukan aktifitas rumah tangga tentu membutuhkan perangkat cangih serta praktis agar bisa menyelesaikan segala urusan rumah tangga dengan mudah dan cepat.Selain itu,hal tersebut dibutuhkan melihat mobilitas kerja yang semakin tinggi juga saat ini.

“Mengerjakan pekerjaan rumah memang bisa dibilang kurang seru dan makan banyak waktu. Khususnya bagi para Moms yang harus kuras tenaga untuk memastikan setiap pojok rumah sudah bersih kinclong tak bernoda, dan tentunya bebas dari bakteriberbahaya tentu menjadi perhatian penting,” jelas Harys Hadinata, Branch Manager Modena Cabang Bali belum lama ini di Denpasar.

Melihat hal tersebut MODENA memberikan solusi kebutuhan para Moms dengan penawaran produk sesuai kebutuhan pasar saat ini.

“MODENA telah membuat sejumlah varian produk bagi para Moms agar tidak perlu capek dan khawatir lagi mengerjakan segala kerjaan rumah tangga,” sebutnya.

Selain itu dengan bersertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional, berbagai produk Cooking, Cooling dan Cleaning, didukung oleh studio desain yang inovatif dibItalia dan R&D di Asia, kini dirakit di Italia, Turki, Cina India dan Indonesia.Sembari Dirinya menambahkan, Lini produk juga terus berkembang, dapat digunakan oleh keluarga di rumah maupun oleh para profesional di lingkungan komersil, diciptakan dengan semangat untuk memberikan pengalaman terbaik.

“Desain modern ala Eropa dan teknologi terkini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan menjadi pemimpin dalam bidang HomeAppliance,” tutupnya.

Baca Juga:  Ini Update Penanggulangan Covid-19 Per Kemarin di Bali