Ditabrak Korbanya Sendiri ” Seorang Jambret Akhirnya Di Bogem Massa “

17

Pantaubali.com-Tabanan- seorang jambret yang beraksi di jalan raya kediri,arah Tanah Lot Tabanan di Bogem massa,setelah korban yang di jambretnya berhasil mengejar pelaku dan menabraknya dengan sepeda motor yang di bawa korban,hingga jambret tersebut terjatuh dan berujung penghakiman massa yang kesal dengan perbuatan pelaku pada hari senin,sekitar pukul 19.30 wita,tanggal 19/03/2018.

Aksi jambret yang akhirnya berujung amukan massa ini berawal saat korban pulang kerja melewati jalan kediri tanah lot,dan tiba-tiba di Br Panti dari arah belakang pelaku yang bernama Charles Danin,warga asal kampung OB Tabanan,menarik tas korban yang bernama Ni Putu Vera Candra Dewi 26 Tahun,yang ber alamat Br. Pangkung Desa Pandak gede kecamatan Kediri- tabanan dengan cara merampas,hingga korban merasa kaget,namun korban yang merasa kaget langsung berusaha mempertahankan tasnya, hingga terjadi tarik menarik antara jambret dan korban.

Karena takut terjatuh korban melepaskan tas miliknya dan tetap mengikuti pelaku hingga di simpang tiga pasar pandak gede,akhirnya korban langsung menabrak motor pelaku hingga terjatuh,dan korban langsung mengambil kunci motor pelaku dan meneriaki jambret hingga masa berdatangan dan menghakimi pelaku.

Selanjutnya korban mengambil tas miliknya dari tangan pelaku dan tas yang berisikan dompet. Kaca mata dan uang tabungan Bri Rp 883 000,- uang pribadi Rp 350 000 jumlah uang ke seluruhanya Rp 1 233 000,- total keseluruhan kerugian sebanyak Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah). selanjutnya pelaku di amankan oleh anggota polsek kediri untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:  Pol PP,Kadishub dan Dandim, Pantau Operasi Yustisi di Tabanan