Diduga Stres,Pasien Positif Covid-19 Mengamuk Serang Tenaga Medis di RS Nyitdah

54

TABANAN – Pantaubali.com – Salah seorang pasien positif Covid-19 menjalani perawatan di Rumah Sakit Nyitdah,Tabanan tadi malam (Rabu,(9/9) (kemarin malam) mengamuk.Selain mengamuk pasien tersebut juga melakukan penyerangan terhadap beberapa tenaga medis yang bertugas saat itu.Menyebabkan tenaga medis yang bertugas ketakutan.

Selain menyerang tenaga medis, pasien mengamuk tersebut juga meyerang salah seorang Sapam yang berusaha akan mengamankan pasien tersebut.

“Tadi malam kejadianya, pasien berinisial DS keluar dari ruang rawat inap.Mungkin karena pasienya mengalami stres sehinga, pasien tersebut mengamuk”, jelas Direktur Rumah Sakit Nyitdah, dr. Nyoman Wisma Brata,M.Kes,Kamis,(10/9) di rumah sakit tersebut,Nyitdah,Tabanan.

Perawat yang bertugas juga sempat diserang pasien yang membuat beberapa perawat yang bertugas saat itu menjadi ketakutan.

“Selain menyerang perawat, Satpam yang bertugas saat itu juga ikut dilawan pasien yang berada di posisi lantai II tersebut”,ujarnya.

Pasien akan kita amankan terlebih dahulu saat ini, tentu dengan melibatkan beberapa pihat terkait.

“Sementara tergangu juga pelayanan yang kami lakukan di sini, jadi pasien akan kita amankan dahulu.Takutnya pasien nanti lagi mengamuk”, ucapnya.

Sembari Dirinya menambahkan, sempat saat kejadian tersebut menghubungi Polsek dan Pol PP Tabanan

Baca Juga:  PPKM level 4,32 Personel Gabungan Turun Sasar Tiga Pasar Tradisional di Tabanan