Diduga Kurang Konsentrasi,Mobil Russ Masuk Jurang 15 Meter di Baturiti

16

TABANAN – Pantaubali.com – Diduga kurang konsentrasi, kendaraan Toyota Russ dikemudikan NNS(58) asal Singaraja dengan dua penumpang KWD(62) dan GPA(3) masuk jurang di jalan umum jurusan,Denpasar – Tabanan,Banjar Tinungan, Desa Apuan, Kecamatan Baturiti,Tabanan,Kamis,(15/10).

Dalam kejadian tersebut pengemudi maupun penumpang selamat dan hanya pengemudi kendaran tersebut mengalami bengkak disalah satu pergelangan tangannya.

Terkait kejadian tersebut seijin Kapolres Tabanan, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia saat dikofirmasi Kamis,(15/10) membenarkan kejadian tersebut serta menjelaskan kronologis kejadian tersebut,sebelum kejadian kendaraan Toyota Russ Dk 1583 SG yang di kemudikan NNS dengan dua penumpang datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju Barat jurusan Tabanan, setibanya di Tinungan, Desa Apuan. Pada saat memasuki tikungan kekiri di duga kurang konsentrasi selanjutnya mengalami lepas kendali jatuh ke dalam jurang sebelah selatan jalan kedalaman kurang lebih 15 meter.

“Akibat kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan Russ NNS mengalami bengkak pada pergelangan tangan bagian kiri sadar, dan telah mendapat perawatan di BRSU Tabanan selanjutnya di rujuk ke RSU BROSS Denpasar,” jelasnya.

Sedangkan dua penumpang dalam kendaraan Toyota Russ tersebut dalam keadaan selamat.Sembari Subagia menambahkan,adapun kerugian material akibat kejadian tersebut sebesar dua juta rupiah.

Baca Juga:  362.813 pemilih Tercatat di DPT Pilkada Tabanan