Di Duga Mabuk ” Pemuda Ini Tabrak Mobil Depan Kantor Bupati “

3


Tabanan – Pantaubali.com – Diduga karena mabuk minuman beralkohol, seorang pengendara motor Yamaha Jupiter nopol DK 6811 HI Afridance Lalo (21) warga asal Katiku Tana Selatan, Sumba Tengah, NTT, menabrak Suzuki Ertiga nopol DK 1435 GP yang dikemudikan Putu Chandra (37) warga asal Jalan Candrawasih, Desa Dauh Peken, Tabanan.

Peristiwa tersebut terjadi Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 08.30 Wita di depan Kantor Bupati dijalan Pahlawan, Tabanan. Akibat benturan keras itu menyebabkan korban luka lecet pada dahi dan pelipis kiri, bengkak pada paha kanan, kesadaran kurang karena pengaruh minuman beralkohol, langsung dirujuk ke RSU Tabanan.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Ada dugaan saat mengendarai sepeda motor korban dalam pengaruh alkohol.

Selain itu pengendara sepeda motor yang datang dari arah dari arah timur jurusan Kediri menuju arah barat Tabanan. Sementara itu dari arah utara di jalan Pahlawan sisi sebelah utara kendaraan Ertiga belok ke kanan, menuju arah kantor Bupati, sesampainya di TKP ditabrak oleh sepeda motor Yamaha Jupiter yang mengenai pintu depan bagian kiri karena posisi mobil sudah masuk pada pintu masuk kantor Bupati.

Ada dugaan saat mengendarai sepeda motor dalam pengaruh alkohol. Selain itu diperkirakan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter kurang hati hati,dan konsentrasi,mengendarai kendaraan dalam kondisi pengaruh minuman keras sehingga penyebab terjadinya kecelakan tersebut,”katanya.

Baca Juga:  Seorang Pemulung,Meregang Nyawa di Terminal Pesiapan Tabanan