Debat ke II,Jaya-Wira Kembali Beberkan Visi dan Misi Visioner

44

TABANAN- Pantaubali.com -Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tabanan putaran ke II kembali Dr Komang Gede Sanjaya, SE.MM dan I Made Edi Wirawan, SE (Jaya-Wira) beberkan visi dan misi visionernya.Seperti,Nangun Sat Kerthi Loka Bali Melalui pola pembangunan semesta berencana menuju Tabanan Era Baru,Aman, Unggul, dan Madani (AUM) itu disampaikan Jaya-Wira di acara Debat secara live dilaksanakan KPU Tabanan disalah satu televisi swasta di Ketewel,Gianyar,Kamis (3/12) kemarin.

“Visi Misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali Melalui pola pembangunan semesta berencana di Kabupaten Tabanan menuju Tabanan Era Baru : Aman, Unggul, dan Madani (AUM),mengandung makna kita membangun keharmonisan kesucian alam jagad Bali ini dengan 6 Sat Kertihnya dengan menyucikan alam, danu kertihnya, wana kertihnya, jana kertih, atma kertihnya,” paparnya.

Program tersebut dinilai Dirinya akan mampu mengakomodir sinergitas pemerintah pusat dan daerah.

“Begitu pula dengan pola pembangunan semesta berencana mengandung makna bagaimana membangun di Kabupaten Tabanan dengan pola menyeluruh dengan berencana,” ucapnya.

Selain itu, tidak lupa Jaya-Wira memapaparkan program unggul lainya menyetuh beberapa sektor yang wajib dilakukan jika kelak dipercaya memimpin Tabanan 5 tahun kedepan.

“Sandang, Pangan, Papan, Pendidikan,Kebudayaan,Kesehatan, Pekerjaan, dan Jaminan Sosial,Kehidupan Sosial, Perlindungan Hukum, dan Hak Azasi Manusia, Infrastruktur dan Lingkungan Hidup yang Baik dan Aman,” bebernya.

Sembari Jaya-Wira menyampaikan, komitmennya dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di Tabanan ke arah lebih baik lagi.

Baca Juga:  Akhirnya Pansus VI, Menggelar Raker Membahas Optimalisasi Pendapatan dan Aset Tabanan Melibatkan Eksekutif