Dalam Upaya Menjaga Kelancaran Arus Lalulintas, Polisi Amankan Jalur Bedugul

3

TABANAN – Pantaubali.com – Untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas menuju jalur wisata yang ada di wilayah Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Personil Polres Tabanan yang tersprint dalam operasi Ketupat Agung 2022 diturunkan melakukan atensi pada persimpangan jalan pada titik-titik rawan macet dan rawan laka Lantas.

Seperti pada hari Selasa tanggal 3 Mei 2022 dari simpang Perean sampai dengan jalur kawasan masuk DTW Ulun Danu Beratan, tampak personil Polres Tabanan digelar. Begitu pula pada Simpang patung jagung Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan yang merupakan jalur menuju arah obyek wisata Kebun raya Eka karya, the bloom, dan the Silas dilakukan Atensi oleh Personil Pos Pengamanan Patung jagung. Berdasarkan hasil pemantauan dilapangan tampak arus lalu lintas di simpang patung jagung padat aman lancar, tidak terjadi kemacetan berkat kesigapan personil dari Polres Tabanan.

Kasi Humas Polres Tabanan. Iptu I Nyoman Subagia, menyampaikan, pelaksanaan kegiatan pengamanan arus kunjungan wisatawan menuju tempat pariwisata dalam rangka liburan Idul Fitri 1443 H ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung.

Personil Pos pengamanan yang ditugaskan juga dibackup dari Polsek Baturiti, personil TNI Koramil Baturiti – Kodim 1619 Tabanan, Dinas Perhubungan , Satpol-PP , dan Pengamanan swakarsa lainnya. Sampai dengan saat ini arus lalu lintas menuju arah Kebun raya Eka karya, the bloom , the Silas, dan DTW Ulun Danu Beratan masih lancar.” Pungkasnya.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Tujuh Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Tabanan