Curi Laptop Karena Alasan ” Terhimpit Kebutuhan Hidup”

0

Pantaubali.com-Denpasar- Terhimpit kebutuhan Hidup,seorang pria asal Banyuwangi Jawa Timur,nekat mencuri laptopĀ di jln Ahmad Yani Utara Denpasar,yang rencana di jual untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari .

Seorang perempuan bernama I Gusti Ayu Widyaningsih menjadi Korban pencurian di komplek toko Pakian Jln Ahmad Yani Utara Denpasar,Pada Tanggal 28/12/2017 yang lalu.Atas kejadian tersebut,korban langsung melaporkan Kejadian tersebut ke Polsek Denpasar Barat.

Menindak lanjuti laporan tersebut,Satuan Resmob Polresta Denpasar yang di pimpin langsung oleh Panit Resmob Polresta Denpasar Iptu Ngurah Eka Wisada,langsung berupaya untuk melakukan pencarian terhadap pelaku kejahatan,dan akhirnya berhasil menangkap Pelaku pada tanggal 04/01/2018 di Jln Buluh Indah Denpasar,tepatnya di Depan pertamina pada pukul 15.00 Wita.

Tersangka Pencurian Laptop tersebut bernama Edo Riski warga asal Banyuwangi,yang ber Profesi sebagai Pegawai swasta di wilayah Denpasar.saat di lakukan penangkapan tersangka mengaku akan bertemu pembeli Laptop,dari hasil curianya tersebut.

Pencurian yang di lakukan oleh Tersangka ini,di sebabkan karena kondisi tersangka yang sedang terhimpit Dana,untuk memenuhi Kebutuhan sehari-hari,selanjutnya tersangka di giring ke Polresta Denpasar untuk menjalani pemeriksaan.

Dari penangkapan tersangka pencurian ini,Resmob Resta Denpasar berhasil mengamankan Barang Bukti berupa,satu buah sepeda motor Matik dan satu buah Laptop,yang di akui tersangka merupakan barang curianya di komplek pertokoan pakian jln Ahmad Yani utara Denpasar.