Colek Pamor Merabah Ke Tabanan

12

Tabanan – Pantaubali.com – Colek pamor yang terjadi di Buleleng dan Karangasem. Kini colek pamor merambah kembali ke Desa Kukuh, Marga, Tabanan.

Goresan Kecil berwarna putih di wilayah Tabanan kini berada di Merajan milik Kelian Adat I Komang Gede Rentek, 47. Mulai dari pintu masuk merajan hingga setiap pelinggih pura.

Colek pamor ini pun sontak menjadi perbincangan seru di kalangan warga sekitar. Pasalnya baru pertama kali terjadi di desa Kukuh.

I Komang Rentek yang ditemui di merajan rumahnya Kamis (7/11) kemarin membenarkan terkait kejadian colek pamor yang terjadi di merajan gede miliknya.

“Saya baru tahu pukul 08.00 pagi. Awalnya pelinggih di Pura Dalem Wisesa, yang tercolek pamor. Karena saat itu teman sedang mengerjakan perbaikan pura yang memberikan tahukan. Setelah itu saya juga cek ke merajan rumah ternyata juga ada goresan putin. Yang hampir semua mengenai beberapa pelinggih di merajan gede,” tandasnya.

Baca Juga:  Dewan Tabanan,Dengar Pidato Bupati Tabanan Terhadap Ranperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Anggaran 2021