Cok Rat Bergerelia ” Kunjungi Rumah Mantan Tokoh PDI P Tabanan “

16

Pantaubali.com-Tabanan- Sambil menghisap rokok dengan santainya, Tokoh senior PDI Perjuangan Bali Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi atau Cok Rat yang saat ini menjadi anggota DPD RI,berbincang dengan sejumlah masyarakat yang ada di rumah seorang pengurus Partai Nasdem Bali, I Wayan Sukaja di wilayah Marga Tabanan pada Selasa 6/2 siang tadi.

Sukaja yang merupakan mantan kader PDI Perjuangan yang sempat menjadi ketua DPRD Tabanan ini sengaja di kunjungi Cok Rat,untuk memastikan situasi Politik,terkait Pilgub Bali yang akan Datang khususnya tentang paket Mantra-Kerta.

Terkait dengan pemilihan Gubernur Bali mendatang,Cok Rat dengan gablang menyebut dirinya turun di Tabanan untuk memastikan kemenangan paket Dharma Kerta.”Saya Hanya Ingin Memastikan Kemenangan paket Dharma Kerta Di Tabanan.” ujarnya.

Selain itu kedatanganya ke Tabanan hari ini,sambil menghadiri acara pengobatan mata gratis yang dilakukan di Banjar Pinge, Desa Baru, Kecamatan Marga.

Dalam obrolan santainya,Cok Rat berpesan kepada Wayan Sukaja agar bisa tetap menjaga situasi tenang hingga masa pencoblosan. Tokoh Puri Satria itu menilai, jika situasi di Tabanan tetap seperti sekarang, paket Dharma Kerta diyakininya bisa mengimbangi Perolehan suara KBS-ACE,bahkan target kemenangan KBS-ACE di Tabanan Bisa Terbalik menjadi kemenangan Paket Mantra-Kerta dengan suara minimal 55 %,”meski tipis yang penting tetap menang,”ujarnya sambil menghisap rokok dan tersenyum tipis.

Sementara itu, Wayan Sukaja merasa sangat senang mendapat kunjungan dari Cok Rat yang dulu merupakan seniornya di partai banteng.Ia juga mengungkapkan, kunjungan Tokoh Senior PDI P Bali ini,menimbulkan semangat Baru untuk berjuang memenangkan pajet Mantra-Kerta.

Dirinya memprediksi Paket Dhrama Kerta bisa mengimbangi KBS Ace di Tabanan. Hal itu mengacu pada suara di legislatif, relawan Rai Mantra dan mengandalkan adanya pengaruh yang luar biasa terhadap sosok Cok Rat di Tabanan.karena masyarakat yang hadir saat ini juga banyak loyalis PDI P di Tabanan,yang memang mengidolakan Sosok Cok Rat,sehingga dari jauh-jauh mereka rela datang ke sini hanya untuk menemui Cok Rat.

Baca Juga:  Gubernur Bali, Soft Launching Web Pasar se-Bali

“Dengan itu semua saya kira perolehan suara Mantra-kerta di Tabanan bisa imbang,dan Jika menangpun selisihnya tidak lebih dari 55 persen,” terangnya.