Caleg Hanura Bangun Rumah Nurani ” Siap Mengawal Aspirasi Masyarakat “

20
Peresmian Rumah Aspirasi Nurani

TABANAN – Pantaubali.com – Prihatin dengan harapan dan aspirasi masyarakat yang kurang terakomodasi dan sering di abaikan oleh legislatior yang terkesan lupa diri,ketika sudah menduduki kursi di gedung dewan, membuat Caleg dari Partai Hanura Nomer Urut 2 Dapil I Tabanan – Kerambitan, I Gusti Gde Panca Putra, Yang akrab di sapa dengan Rapanca oleh masyarakat, tergugah hatinya untuk menjadi pejuang aspirasi masyarakat di Kabupaten Tabanan Khususnya di wilayah Zona Utara Kecamatan Tabanan, dengan mendirikan Rumah Aspirasi atau Rumah Nurani, yang nantinya di harapkan bisa menjadi wadah menampung semua aspirasi masyarakat.

Saat ditemui, Rapanca mengatakan, meski baru kali ini menjadi caleg, dirinya telah menyiapkan sesuatu guna menjawab berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat. Selain itu berbagai aspirasi yang di dapat selama melakukan sosiaslisasi di kalangan masyarakat juga akan menjadi catatan penting dan harus di perjuangkan.

Melalui Partai Hanura, Rapanca terjun ke dunia politik dengan membawa aspirasi masyarakat. Salah satu yang akan dilakukan jika kelak terpilih duduk di DPRD Kabupaten Tabanan, adalah mengawal aspirasi masyarakat di dapilnya melalui rumah aspirasi yang sudah di siapkan tersebut. selain itu Rumah Aspirasi itu juga bisa di gunakan untuk berbagai kegiatan sosial oleh masyarakat, khususnya warga di Banjar Tuakilang Belodan yang merupakan menjadi basis utama dalam perjuanganya untuk bertarung di ajang pileg nanti.

“Kenapa saya buat rumah aspirasi, karena itu menjadi salah satu bukti keseriusan diri saya untuk maju sebagai caleg dan ini juga menjadi bukti bahwa saya tidak akan melupakan pemilih saya nanti jika terpilih. Dan selalu akan berkomunikasi dengan mereka dengan adanya rumah aspirasi tersebut,” tegas Rapanca.

Selain itu kata Mantan Bendesa Adat Kubontingguh periode 2014-2019 ini, Dirinya memiliki prinsif akan Membangun Tabanan dengan sepenuh hati, menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Adat adalah komitmen yang akan selalu saya lakukan dan bisa saya kawal melalui Rumah Aspirasi yang sudah saya siapkan.
Saat ini, tim yang telah dibentuk terus bekerja mecari dukungan suara door tondoor di Kecamatan Tabanan dan Kerambitan “Semoga saja masyarakat di Dapil saya merestui dan amanah itupun akan saya laksanakan dengan sepenuh hati,” terangnya.

Baca Juga:  Bermaksud Menyalip, Avanza Tabrak Truck di Selbar