Bupati Tabanan Sebut, Program MBR Dapat Ditawarkan Juga Ke ASN dan Guru

8

TABANAN – Pantaubali.com -Melihat rumah masih menjadi kebutuhan sebagian besar masyarakat, dulu, saat ini maupun yang akan datang.Tentu prospek rumah bisa dikatakan masih menjanjikan.

Melihat rumah masih menjadi kebutuhan masyarakat, dan melihat jumlah pegawai ASN dan para guru di Tabanan lumayan banyak.Jika kedepan masih ada peluang program Perumahan Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) setidaknya dapat ditawarkan ke para pegawai ASN dan para guru di Tabanan juga.Hal tersebut penting dikarenakan, rumah merupakan bagian dari program misi dan visi Nangun SatKerthi Loka Bali dan Program Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPPNSB) merupakan bagian dari pangan sandang dan papan juga.

“Semewah apapun kita menyewa rumah, tetap lebih indah memiliki rumah sendiri meskipun tipe kecil sekalipun,” jelas Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya belum lama ini di Desa Samsam,Tabana.

Rumah bisa dikatakan memiliki prospek sangat bagus, dulu saat ini maupun kedepan.

“Harga rumah kedepan saya rasa akan terus naik dan naik. Tidak pernah dalam sejarah tanah tersebut turun, meskipun pada saat bom Bali dan resesi sekalipun.Dimana-mana harga tanah tidak akan pernah turun,” tutupnya.

Baca Juga:  Tekan Praktek Premanisme dan Pungli, Polsek Selbar Gelar Oprasi