BPR Lestari Bali,Genjot Lestari Network

16

BADUNG – Pantaubali.com – Dalam upaya sharing knowledge perbankan, sharing technology dan networking, BPR Lestari Bali menjalin kerjasama dengan BPR, LPD dan Koperasi di seluruh Bali melalui Lestari Network,itu disampaikan Direktur Bisnis BPR Lestari Bali, Tutik Sri Andayani didampingi I Made Wandika Bisnis Manager di BPR Lestari Cabang Sanur belum lama ini di Mengwi, Kabupaten Badung.

“Kami komit untuk support rekan-rekan lembaga keuangan, semoga sharing yang kami lakukan bermanfaat,” jelasnya.

Sharing materi perbankan juga dilakukan dalam event-event online yang diadakan setiap bulan oleh BPR Lestari Bali. Seperti yang akan dilangsungkan pada 23 Februari 2021 berupa “Coaching Class” dengan materi seputar “Service Excellent” yang dapat diterapkan dalam melayani nasabah, pemateri Ibu Sri Sumahardani (Professional Public Speaker).

“Materi yang dapat kami share kepada rekan-rekan ini beragam, antara lain pengetahuan tentang penanganan kredit bermasalah, cara membangun tim sales dan sebagainya,” ujarnya.

Hal tersebut sangat penting dilakukan dalam kondisi Pandemi saat ini.Dengan harapan saat ini maupun kedepan bisa tetap saling mendukung di kondisi pandemi.

“Potensi LPD dan juga Koperasi di Bali sangat besar, tentu harapannya kami mengajak LPD dan Koperasi agar mampu bertahan serta dapat tumbuh secara bersama kedepannya,” tutupnya.

Baca Juga:  Ketua Dekranasda Bali Minta Perajin Lokal Pandai Menata Display Produk