Bermaksud Menyalip, Avanza Tabrak Truck di Selbar

7

TABANAN – Pantaubali.com -Hendak ingin mendahului kendaraan Truck Box Avanza tabrak Isuzu Light Truck dari arah berlawanan, kejadian tersebut terjadi di jalan jurusan Denpasar -Gilimanuk, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan,Senin,(19/10) sekitar pukul 14.40 wita.

Adapun identitas pengemudi dari kendaraan Toyota Avanza tersebut bernama I Gusti Bagus Agung W(25) asal Banjar Jadi, Kediri,Tabanan. Dalam insiden tersebut mengalami luka pada pelipis dan dahi kanan dan dalam keadaan selamat.Sedangkan penumpang dalam Toyota Avanza tersebut Ni Wayan Gita Cahyani (23) asal Banjar Bengkel Kawan, Desa Bengkel, Kediri-Tabanan dalam kondisi selamat juga.

Selanjutnya pengemudi Isuzu Light Truck bernama Mohammad (44) asal Jawa,Malang,Jawa timur yang juga dalam keadaan selamat.

Terkait kejadian tersebut seijin Kapolres Tabanan, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia saat dikofirmasi,Senin,(19/10) di Tabanan menjelaskan kronologis kejadian dengan menyampaikan, sebelum kejadian kendaraan Avanza datang dari arah Gilimanuk menuju arah Denpasar. Saat tiba di TKP, diduga kendaraan Avanza hendak mendahului kendaraan Truck Box yang tidak diketahui identitasnya, namun disaat bersamaan datang kendaraan Isuzu Light Truck DK 8729 WP dari arah berlawanan,

“Karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan pada jalur kendaraan Isuzu Light Truck DK 8729 WP,” terangnya.
Sembari Dirinya menambahkan,selanjutnya kasus laka lantas tersebut ditangani oleh Unit Lantas Polsek Selemadeg guna proses lebih lanjut.

Baca Juga:  Ini Update Penanggulangan Covid-19 Per Kemarin di Bali