Bangkitkan Citra Wisata Bali,Dengan Denpasar Festival

4

Pantaubali.com-Denpasar  Bagi wisatawan yang sedang berlibur di Bali,jangan lupa untuk menyempatkan diri bersama keluarga,untuk menikmati suasana Denpasar Festival yang di gelar selama 3 hari ke depan.

Bertempat di Catur muka Denpasar Bali,seluruh masyarakat Bali ber kesempatan untuk menikmati Denpasar Festival,yang menyajikan bermacam pagelaran seni dan budaya,selain menyajikan berbagai kuliner khas Bali dan Nusantara,yang di pamerkan di acara Denpasar Festival Tahun ini.
Dalam acara Denpasar Festival kali ini,melibatkan ratusan Seniman yang ada di Kota Denpasar,yang mengambil Tema Rawat Pusaka Cipta Inovasi Tresnaning Jagat Rahayu,yang memberikan sentuhan Humanis Dan Ke pedulian Terhadap Alam dan Manusia.
Walikota Denpasar IB.Rai Dharma Wijaya Mantra mengatakan,”Denfes Tahun ini di gelar untuk meningkatkan kreatifitas Seni dan Budaya,bagi mereka Generasi muda dan sekaligus bertujuan untuk membuktikan Bali sudah Aman untuk di kunjungi Wisatawan Mancanegara.”
Selain menampilkan pertunjukan Seni dan Budaya,Denfes ke 10 ini juga akan di ramaikan dengan Parade Musik Bali,Fashion Endek dan Kuliner khas Bali.
Baca Juga:  Menkopolhukam,Sebut Penetapan Pasangan Calon Perlu Diantisipasi