Ban Kiri Depan Meletus ” Mobil Pickup Nyungsep Ke Got “

18
Proses Evakuasi Pickup Di lokasi Kejadian

TABANAN – Pantaubali.com – Sebuah Mobil pickup yang datang dari arah Denpasar menuju Gilimanuk,nyungsep ke gorong- gorong pinggir jalan sebelah barat Patung Adipura Jalan Ir Suekarno Tabanan.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 17.30 wita,Selasa 12/03/2018 ini di sebabkan karena Ban kiri depan mobil meletus seketika dan mengakibatkan mobil menjadi oleng dan nyungsep ke gorong- gorong,untung saja dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Sopir cary pickup yang bernama wayan subudi asal banyuwangi yang sempat kami temui di lokasi kejadian menuturkan,kecelakaan yang di alaminya tersebut sangatlah cepat,tidak sedikitpun ada selah untuk membanting setir mobil sebeoum mobionya nyungsep ke got.

“ saya rencananya pulang ke banyuwangi namun tiba- tiba saja mobil saya rasanya oleng,dengan sangat mendadak mobil saya Juga langsung nyungsep ke got “ ungkap subudi

Kasat Lantas Polres Tabanan Akp Ida Ayu Kalpika yang sempat Kami Konfirmasi juga membenarkan adanya kecelakaan tunggal di sebelah barat patung adipura Tabanan,tepatnya di jalan Ir Suekarno menuju arah Gilimanuk.

“ Pickup tersebut mengalami Out Control akibat ban depan kirinya meletus,anggota kami juga sudah ke tkp,meski kejadian ini tidak menimbulkan gangguan arus lalulintas,suyukurnya dalam kejadian ini tidak ada korban,meski menimbulkan kerugian materiil saja.” Tegas Kalpika Ksat Lantas Polres Tabanan.

Akibat kecelakaan tersebut Mobil cary Pickup yang sebelumnya bermuatan janur dan kelapa dari banyuwangi tersebut,mengalami kerusakan di bagian depan mobil dan mengalami pecah kaca bagian samping,karena terbentur di gorong- gorong pinggir jalan. (Tim21)

Baca Juga:  Seorang Pemulung,Meregang Nyawa di Terminal Pesiapan Tabanan