Angin Kencang Robohkan Bale Bali di Baturiti

31

TABANAN – Pantaubali.com – Akibat terjadi hujan gerimis dibarengi angin kenjang mengakibatkan salah satu bale Bali tiang 8 berukuran 5 x 6 meter milik salah satu warga bernama I Made Murdaya (53) roboh,Senin,( 7/12)sekitar pukul 14.00 wita di Banjar Titigalar, Desa Bangli, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

Adapun kronologis dari kejadian tersebut berdasarkan keterangan Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia seijin Kapolres Tabanan, Senin,(7/12) di Tabanan dalam keterangan relisnya menyampaikan,berdasarkan keterangan korban atau saksi 1 bahwa sesaat sebelum kejadian, saksi 1 dan 2 berada di dapur miliknya, saat itu juga cuaca gerimis disertai angin kencang.

Tiba – tiba mendengar suara robohan dari arah Lingkungan rumah, kemudian saksi keluar dari dapur dan ditemukan atau telah dilihat bangunan Bale Bali sudah dalam keadaan roboh.

“Adapun sebab dari musibah tersebut dikarenakan,hujan gerimis disertai angin kencang yang mengguyur sekitar lokasi kejadian pada saat itu,” jelasnya.

Sembari Dirinya menambahkan,adapun tapsiran kerugian akibat musibah tersebut kurang lebih Rp 80 juta.Selanjutnya mengarahkan untuk melaporkan ke BPBD melalui Kepala Desa.

Baca Juga:  Museum Margarana Dibobol Maling,Beberapa Benda Koleksi Bersejarah Lenyap