Anggota Polisi Di keroyok “Oknum Pecalang Dan Ormas”

19

Pantaubali.com-Badung- Seorang anggota Polisi Satuan Dalmas Polda Bali,di kroyok Pecalang Saat akan mengambil foto TKP penangkapan pencurian Beras di Wilayah Abian semal Badung.

Anggota satuan Dalmas Polda Bali yang bernama Bripda I Wayan Mulyadi,adalah Polisi yang menjadi Korban pengeroyokan oleh Oknum Pecalang yang ada di lokasi penangkapan,Pelaku pencurian Beras di Banjar Sibang,Desa Jagapati,Kecamatan Abian Semal,Badung pada tanggal 9/12/2018.

Pengeroyokan seorang anggota Polisi ini di awali,saat Korban bersama keluarganya,sedang dalam perjalanan pulang Kerumahnya dari Banjar  Sigaran,Desa Mambal menuju rumah  korban yang ada di jalan Lembu Sora,Banjar Pemalukan,Desa Peguyangan,Denpasar.

Korban yang saat melintas sempat melihat keramaian warga,seketika saja berhenti untuk bertanya,atas apa yang sedang terjadi di lokasi kejadian,saat itu ada seorang warga yang menjelaskan bahwa ada pencurian beras di lokasi tersebut,dan secara otomatis korban yang langsung akan memngambil foto,menggunakan handphon saat kejadian,tiba-tiba saja di hajar dan di kroyok oleh seorang laki-laki yang berbadan besar dan satu orang oknum Pecalang.

Kapolsek Abian Semal Kompol I Nyoman Weca seijin Kapolres Badung Akbp Yudith Satriya Hananta membenarkan kejadian tersebut,selebihnya kapolsek juga mengatakan,sebelum terjadi pengeroyokan tersebut,korban sempat mengaku dirinya sebagai Polisi tetapi Dua Pelaku tidak peduli dan sempat berkata”Biar Polisi saya tidak Peduli”cerita Kapolsek saat kami Konfirmasi.

Selain itu Kapolres Badung Akbp Yudith Satriya juga menegaskan,”Pelaku yang kami tangkap tidak hanya salah satu anggota Pecalang,namun ada juga satu Orang anggota Ormas Tertentu yang ada di bali.” Pada intinya semua pelaku sudah kami tangkap semua.

Kejadian ini masih dalam proses penyidikan di Polres Badung,Pelaku yang di amankan ke Polres Badung bernama I Made Mudita yang Berstatus sebagai Ketua Pecalang Di Banjar Jabo Jero,Desa Jagapati.dan I Ketut Murjaya seorang anggota Salah Satu Ormas Di Bali,selanjutnya akibat pengeroyokan ini,seorang anggota Satuan Dalmas Polda Bali yang menjadi Korban mengalami Luka Robek di bagian Hidung dan bibir serta bengkak di bagian Kepala.

Baca Juga:  Parlemen Antar Negara Bahas Ekonomi Hijau di Era Pandemi, Gubernur Bali Paparkan Kearifan Lokal Bali