Anggota GPDRR Asal India Sangat Terkesan Dengan Pelayanan Polisi Di Tanah Lot

3

TABANAN – Pantaubali.com – Dengan berlangsungnya acara internasional Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) di Nusa Dua Bali. Merupakan sebuah pertemuan yang terkenal dan terkemuka di dunia internasional dimana bertujuan untuk berdiskusi dan membahas mengenai pengurangan resiko bencana dan merancang lebih lanjut ketahanan akan resiko bencana.

Acara tersebut berlangsung dari 23-28 Mei 2022. Beberapa Delegasi menyempatkan diri dengan waktu luangnya mengunjungi Tempat Wisata yang ada di Bali. Seperti pada hari Selasa tanggal 24 Mei 2022 Sore Delegasi asal India mengunjungi kawasan DTW Tanah Lot, yang berlokasi di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Mr. Pradeep Jena saat berkunjung di kawasan Tanah Lot menyatakan, sangat terkesan dengan keindahan Alam Bali secara umum dan Tanah Lot. Demikian Juga Mr. Pradeep Jena bersama 5 rekan lainnya menyatakan bahwa

“Pelayanan Polisi yang bertugas di Tanah Lot, sangat ramah, termasuk masyarakat sangat ramah. “The police very very helpful and very friendly “” kata Mr Pradeep Jena bersama rekannya. (Rilis)

Baca Juga: