Alami Kram, Seorang Pendaki Berhasil Dievakuasi di Pura Malen Pujungan

6

TABANAN – Pantaubali.com – Dari laporan BPBD Kabupaten Tabanan menyebutkan, telah berhasil mengevakuasi seseorang pendaki mengalami kram.Pendaki mengalami kram tersebut ber Ahmad Firmansyah, Pukul 21.30, Sabtu,(23/4) di Pura Malen Pujungan, Kecamatan,Pupuan Tabanan.

Adapun waktu laporan diterima Pukul, 20:00 Wita dengan nama Pelapor, Dewa Ayu Sukma Virgiantari.

Adapun Kronologi kejadian dalam lamporan tersebut, pendaki atas nama Ahmad Firmansyah, mengalami sakit atau kram saat melakukan pendakian di Gunung Batukaru Tabanan, bersama teman – temannya.

Pendaki tersebut mendaki lewat Pura Malen Pujungan, Kecamatan Pupuan saat itu ada di Pos 3 (Tiga) atau ketinggian 1900 M dari permukaan laut.Target ditemukan dalam keadaan selamat.

Adapun tidakan dilakukan, TRC BPBD Tabanan Regu 1 dengan 5 orang personil, melakukan koordinasi dengan pihak terkait, Pecalang Desa dan Kepolisian untuk selanjutnya, persiapan melakukan pendakian untuk mengevakuasi target.

Adapun beberapa personil terlibat dalam evakuasi tersebut mulai dari, Kalak BPBD Tabana, Kasi kedaruratan dan logistik, TRC BPBD regu 1, Polsek Pupuan, Pecalang dan Masyarakat setempat.

Baca Juga:  Protes Jalan Rusak Parah, Warga Juwuk Legi Tanam Pohon Pisang