Aksi Damai Puluhan Mahasiswa Bali Tolak People Power

12
Aksi Damai Mahasiswa Bali Tolak People Power

DENPASAR – Pantaubali.com – Isu akan adanya gerakan massa yang melakukan demo di jakarta pada 22 mei esok,ternyata di sikapi oleh puluhan aliansi mahasiswa di bali yang melakukan aksi damai, penolakan aksi People Power di depan lapangan monument Bajra Sandhi Renon, Denpasar, bali, selasa 21/05/2019 sore tadi.

Aksi damai yang di lakukan Mahasiswa inipun mendapat pengawalan dari mobil patwal dan petugas kepolisian Polda Bali, mereka sambil berjalan kaki menuju lokasi monumen Bajra Sandhi Renon Denpasar,Mahasiswa ini melakukan orasi sambil meneriakan yel-yel menolak aksi People Power.

Sampai di lokasi sambil membentangkan spanduk yang bertuliskan tolak aksi People Power secara bergantian perwakilan dari peserta aksi damai ini melaukan orasi di depan monumen.

Usai melakukan aksi damai kordinator aksi,i wayan darmayasa mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu,TNI Dan Polri,serta seluruh masyarakat atas peran dan partisipasinya dalam menyukseskan pemilu 2019 sehingga berjalan lancar dan aman.

Wayan Darmayasa menjelaskan mengajak para masyarakat dan elemen bangsa untuk menolak gerakan tersebut karena menurut para mahasiswa ini People Power bisa memecahkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Baca Juga:  Ini,Update Penanggulangan Covid-19 di Bali