Akibat OC, Truck Box Terguling di Jembatan Yeh Nu Penyalin

4

TABANAN – Pantaubali.com – Out of Control (OC) kendaraan Truck Box Mercy Nompol AG 8799 AE terguking Di Jalan Nasional Jurusan Denpasar – Gilimanuk di Banjar Dinas Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, tepatnya di atas jembatan Yeh Nu Penyalin, Kamis,(31/3) jam 03.30 Wita.

Adapun pengemudi naas tersebut berinisial SA (53) asal Desa Kwadungan, Kecamatan Ngasem, Kediri, Jatimur.Terlihat Truk Box Mercy No. Pol : AG 8799 AE tesebut mengalami keruskaan penyok pada box bagian atas, penyok atau lecet pada box smaping kanan.

Adapun kronologis kejadian Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagio menyampaikan dalam laporan tertulisnya, Sebelum kejadian Kendaraan Truck Box Mercy No. Pol AG 8799 AE membawa muatan rokok seberat 10 ton datang dari arah selatan menuju utara atau dari jurusan Gilimanuk menuju Denpasar.

“Setibanya di TKP saat memasuki jalan turunan dan tikungan tajam ke kanan, pengemudinya tidak bisa menguasai kendaraannya,” ujarnya.

Kemudian pengemudinya banting setir ke kanan sampai kendaraannya jatuh ke kiri dan mengenai pagar jembatan. Selanjutnya kendaraan bergerak ke depan dan berhenti di badan jalan dengan posisi miring ke kiri.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.Sembari Dirinya menambahkan, kerugian materi ditimbulkan sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah).

Baca Juga:  Ketua DPRD Tabanan Apresiasi Kinerja Pemkab Tabanan WTP Delapan Kali