Ajak Masyarakat Taati Prokes, Waka Polres Tabanan Berbagi Masker

16

TABANAN- Pantaubali.com – Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos. , didampingi Kabag Ops Polres Tabanan beserta personel Polres Tabanan yang tersprint dalam Operasi Aman Nusa II Agung 2021 membagikan Masker kepada masyarakat pengunjung dan pedagang di seputaran Pasar Kediri, pada Kamis,(4/2).

Kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian Polres Tabanan dalam pencegahan covid-19 agar masyarakat taat terhadap protokol kesehatan dengan mematuhi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Adapun jumlah masker yang dibagikan sebanyak 200 pcs masker kepada masyarakat yang belum menggunakan masker standar prokes.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Tabanan seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K. , memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung dan pedagang di pasar Kediri untuk tetap dan mengingat setiap melaksanakan kegiatan di luar rumah wajib menerapkan protokol kesehatan. Mari kita taati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid19, ingat menggunakan Masker , Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak saat berinteraksi, jangan berkerumun, Kata Wakapolres Tabanan.

Kegiatan pembagian masker secara gratis ini juga di backup oleh personil Polsek Kediri yang dipimpin Kapolsek Kediri Kompol Fahmi Hamdani S.Psi S.I.K.

Baca Juga:  Hari ini,132 Personel Polda Bali Amankan Pelantikan Bupati dan Walikota Terpilih