700 orang Pecinta Burung Pleci,Rebahkan Dukungan ke Paket Jaya-Wira di Tabanan

169

TABANAN – Pantaubali.com- Komunitas pleci mania yang merupakan komunitas para pecinta burung di Tabanan menyatakan sikap dan dukungan dengan nomor urut 1 paket Jaya-Wira.

Hal tersebut disampaikan,saat Sanjaya didampingi oleh anggota DPRD Kabutapen Tabanan I Gst Komang Wastana dan anggota DPR Provinsi Bali I Made Suparta menghadiri peringatan hari jadi pleci mania ke IV di warung Sawira Tabanan, Sabtu (10/10) kemarin.

Ketua panitia yang juga ketua komunitas pecinta burung pleci Tabanan Dewa Oka menyampaikan, anggota pleci mania Tabanan yang kini berusia 4 tahun berangotakan 700 orang menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak I Gede Komang Sanjaya beserta jajaran karena, bersedia meluangkan waktu untuk hadir di hari jadi komunitas pleci mania ke IV.

“Kami atas nama seluruh komunitas pecinta burung pleci tabanan, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.atas kehadiran bapak pada acara kami yang sangat sederhana ini, dan besar harapan kami kedepannya bapak akan selalu membimbing dan membina kami,” jelasnya.

Selain mengucapkan terima kasih, Dewa Oka beserta seluruh anggota pleci mania juga menyampaikan, dukungan serta kesiapan untuk mengawal dan memenangkan paket Jaya-Wira sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dalam perhelatan pemilu 9 Desember mendatang.

“Walaupun komunitas kami kecil, tapi semangat dan dukungan kami tetap pada paslon Jaya Wira. Dan kami.siap akan mengawal serta memenangkan Bapak pada pemilu kada kali ini”,tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Sanjaya menyampaikan, terima kasih atas dukungan dan semangat dari anak-anak muda tabanan yang tergabung dalam komunitas pecinta burung pleci tabanan dan dihari jadi yang ke IV setidaknya agar mampu menjaga persatuan dan solidaritas.

“Melalui komunitas ini setidaknya akan mampu melestarikan dan menjaga eksistensi dari burung pleci ini khususnya di Tabanan,”ujarnya.

Baca Juga:  Paslon No 1 Jaya-Wira,Pompa Semangat Kader Banteng di Kediri

Jika kedepan pandemi berakhir Sanjaya berjanji,akan mengelar agenda tetap berupa Bupati Cup dengan mengundang seluruh pecinta burung pleci se Indonesia.Sembari Sanjaya tidak lupa dalam kesempatan tersebut berpesan, agar di komunitas burung pleci di Tabanan bisa menyampaikan ke keluarga masing-maaing untuk medukung serta bisa menjatuhkan pilihan ke paket Jaya-Wira dalam Pilkada Tabanan 2020 yang akan datang.