4 Jam Diskusi, KPU Tabanan Sambut Studi Tiru KPU Palembang

39

TABANAN – Pantaubali.com – Jajaran KPU Kabupaten Tabanan menyambut dengan penuh kekeluargaan kedatangan jajaran KPU Kota Palembang yang melakukan studi tiru ke KPU Tabanan terkait Rumah Pintar Pemilu (RPP) di KPU Tabanan, kemarin (Kamis, (21/10)

Pertemuan berlangsung sekitar 4 jam tersebut diisi dengan diskusi dan saling berbagi pengalaman antara kedua lembaga tersebut berlangsung dengan penuh kekeluargaan, serius tapi santai. Pertemuan tersebutpun baru berakhir sekitar pukul 14.00 wita yang ditutup dengan serah terima cinderamata dan makan bersama.

Rombongan KPU Palembang yang dikomandoi ketuanya Syawaludin, SHi bersama empat komisioner lainnya yakni Kurniawan S.Pd, Munawwaroh, S.Sos. M.E, Muhammad Joni, SE, Kurniawan, SE.MM didampingi sekretaris Hj. Ferlyna Threesia, S.Pd, M.Si serta Zurkarnain, SH dari Kesbangpol Kota Pelembang tiba di KPU Tabanan sekitar pukul 10.00 wita.

Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa bersama seluruh komisioner dan sekretaris secara bergantian menyampaikan pengalaman kepemiluan sesuai dengan divisi masing-masing.

“Kami menyambut baik kedatangan kawan-kawan KPU Palembang, namun kami sampaikan beginilah KPU Tabanan apa adanya, mudah-mudahan pengalaman kami bisa menjadi refrensi KPU Palembang kedepannya,” ucap Gede Weda.

Sementara Ketua KPU Palembang, Syawaludin mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari jajaran KPU Tabanan.

“Kami mengucapkan terima kasih, atas sambutan dari KPU Tabanan, kami banyak belajar disini, dan sepulang dari Tabanan apa yang baik di Tabanan akan segera kami aplikasikan di Kota Palembang,” ucapnya.

Salah satunya terkait rumah pintar pemilu dan team sosialisasi yang memanfaatkan berbagai content mulai dari youtube, serta program entertaint lainnya yang sempat ditampilkan dalam video saat pertemuan tersebut.

“Kami berharap KPU Tabanan dapat berkunjung ke Palambang, dengan senang hati kami akan menyambutnya,” harap Syawaludin.(Rilis)

Baca Juga:  Dukung Kekompakan Komunitas Sepeda Motor, Bupati Tabanan Ikut Touring Keliling Kota