Twin Hill Wisata Alternatif Baru Di Kabupaten Bangli

17
foto twin hill
Pantaubali.com-Bangli- Kabupaten Bangli yang di kenal hanya memiliki Obyek Wisata Penelokan yang ada di Kintamani dan Desa Wisata Tradisional Penglipuran,ternyata Kabupaten yang identik dengan hawa sejuk ini,memiliki Wisata Alam yang terletak di Banjar Guliang Kawan,Desa Bunutin Bangli Tepatnya di perbatasan,antara Kabupaten Bangli dan Gianyar.

Obyek Wisata Twin Hill,adalah wisata alam baru yang ada di Kabupaten Bangli,dengan sensasi yang berbeda jika di bandingkan dengan Obyek Wisata yang sudah di kenal banyak orang di kota sejuk ini.karena Obyek Wisata Twin Hill menyajikan sebuah tempat yang bisa memperlihatkan pemandangan alam pulau Bali yang eksotis dari puncaknya,selain itu wisatawan juga akan di manjakan dengan hamparan sawah,pemukiman warga setempat dan laut bali yang terlihat dari atas bukit tempat wisata ini.

Bukit ini sesungguhnya bernama Bukit Batu Madeg.dan sebutan Twin Hill adalah sebutan masyarakat setempat karena lokasinya berdekatan dengan Bukit Jati,dan sekilas terlihat seperti Bukit Kembar.

Di awal tahun 2018 hari ini,kunjungan wisatawan ke Twin Hill mulai ramai di kunjungi wisatawan local ataupun wisatwan dari luar daerah,,yang ingin menikmati hari libur di awal tahun saat ini.seperti yang di lakukan opang wira,warga lokal Guliang Kawan Bangli,yang mengaku sengaja datang ke Twin Hill untuk bersantai sejenak bersama keluarga,meski dirinya adalah warga lokal yang sudah sering ke tempat ini.

Di lokasi obyek wisata Twin Hill sejumlah bendera dan capil warna-warni  di sediakan  di beberapa titik untuk selfi dan ada juga beberapa pernak-pernik lainya yang terbuat dari Bambuu ntuk membuat pengunjung merasa nyaman sebagai tempat selfie bersama teman ataupun keluarga tercinta.

 

Untuk wisatawan yang ingin datang ke obyek wisata ini tidak butuh biaya yang terlalu mahal,dengan uang tiket masuk senilai Rp 5000 saja,wisatawan sudah bisa menikmati kenyamanan yang sempurna,untuk melewati hari di musim liburan.

Baca Juga:  Gubernur Bali, Soft Launching Web Pasar se-Bali