PDIP-Golkar Tabanan ‘Meliang-Liang’ Bersama Pasca Pemilu 2024

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tabanan yang juga menjabat sebagai Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, menggelar pertemuan dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Tabanan, I Nyoman Wirya.

Pertemuan yang dilakukan dengan konsep ‘meliang-liang’ tersebut diadakan di salah satu rumah makan di Tabanan pada Sabtu (6/7/2024).

Pertemuan tersebut juga turut dihadiri oleh Sekretaris DPC PDIP I Nyoman Arnawa, wakil Ketua DPC PDIP Tabanan sekaligus Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, Fraksi PDIP serta pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Tabanan.

Baca Juga:  Penguatan Sisi Spiritual Masyarakat Tabanan, Bupati Sanjaya Hadiri Rangkaian Pengelukatan Banyu Pinaruh 

Sementara, dari Golkar, hadir fungsionaris DPD dan seluruh Ketua Golkar Kecamatan dan tokoh se-Kabupaten Tabanan.

Sanjaya menyatakan, pertemuan tersebut bertujuan untuk mencairkan suasana setelah perhelatan politik pasca Pemilu 2024 untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg).

“Seperti kita tahu, PDIP dan Golkar adalah dua partai besar di Tabanan. Kita ingin suasana yang harmonis antara dua partai ini. Untuk itu, kita melaksanakan pertemuan ini dengan meliang-liang, kita semua partner dalam membangun Tabanan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Tabanan I Nyoman Wirya mengaku, pertemuan ini merupakan bentuk kerja sama antara PDIP dan Golkar untuk kemajuan Tabanan.

Baca Juga:  Chandra Citra Kesuma Gantikan Leo Dedy Deferetes Jabat Kapolres Tabanan

“Golkar akan mendukung penuh pembangunan di Tabanan untuk mewujudkan Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul, dan Madani. Yang membawa perbedaan hanyalah warna,” kata Wirya. (ana)