Polres Jembrana Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga

Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto saat penyerahan paket sembako terhadap warga di Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Rabu (26/6).
Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto saat penyerahan paket sembako terhadap warga di Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Rabu (26/6).

PANTAUBALI.COM, JEMBRANA – Usai penyerahan pengadaan fasilitas air bersih kepada warga di Kecamatan Mendoyo. Kali ini, Polres Jembrana membagikan puluhan paket sembako kepada warga di Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Rabu (26/6/2024).

Pembagian puluhan paket sembako tersebut merupakan serangkaian acara Bakti Religi dan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 78 di Gereja Mandira Santi di Kelurahan Pendem.

Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto mengatakan, bakti relegi yang dilaksanakan dengan melaksanakan kurve (kerja bakti) di area Gereja Mandira Santi dan bakti sosial.

Baca Juga:  Rumah Bina Keluarga Sukinah Jembrana Diresmikan

Selain itu, dalam kegiatan tersebut pihak juga menyerahkan sebanyak 65 bingkisan paket sembako kepada perwakilan masyarakat kelurahan pendem.

“Kegiatan hari ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan tempat ibadah dan juga mempererat hubungan dengan tokoh-tokoh agama yang ada di kabupaten Jembrana,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan pembagian puluhan paket sembako terhadap warga di Kelurahan Pendem dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan kerukunan dalam keberagaman yang sudah terjalin dengan baik di wilayah hukum Polres Jembrana,” pungkasnya. (ana)