Polres Jembrana Serahkan Fasilitas Air Bersih Kepada Warga di Desa Pegung 

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Polres Jembrana serahkan pengadaan fasilitas air bersih kepada warga di Banjar Petapan Kaja, Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Senin (24/6/2024).

Penyerahan dan peresmian pengadaan sumber air bersih yang dilaksanakan Polres Jembrana dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 nanti.

Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto mengatakan, tanah yang digunakan untuk fasilitas air bersih ini milik anggota Polri, yang mana air bersihnya, di karma baikkan kepada masayarakat.

Baca Juga:  Anak 7 Tahun di Desa Batuagung Mendapat 17 Luka Jaritan Akibat Diserang Anjing

“Mari kita bersama-sama melakukan perbuatan atau karma baik sehinga nantinya juga akan mendapat pahala,” ungkapnya.

Kemudiam, pihaknya menjelaskan, pihak kepolisian menegakkan hukum dan aturan karena rasa sayang kepada masyarakat, dan demi menjaga keamanan, ketentraman, serta keselamatan masyarakat.

“Akhir kata kami mohon titip dia agar kedepannya polri lebih baik dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, ” ujarnya.

Sementara, salah satu warga Banjar Petapan Kaja I Wayan Panditama mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Polres Jembrana atas bantuan pembangunan sumber air bersih.

Baca Juga:  Sukses Dengan Program JSDDD, Bupati Jembrana Didapuk Menteri Desa Jadi Pembicara Seminar Nasional

“Khususnya Bapak Kapolres Jembrana beserta jajaran karena telah membuatkan sumber air bersih, dengan adanya bantuan pembuatan sumber air bersih ini sangat membantu kami disini khususnya di musim kemarau sering kesusahan mendapatkan air bersih, ” pungkasnya. (ana)