Wanita di Denpasar Timur Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

Ilustrasi Bunuh Diri
Ilustrasi Bunuh Diri

PANTAUBALI.COM, DENPASAR – Seorang wanita nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas kain di kamar kosnya di daerah Denpasar Timur pada Minggu (23/6/2024).

Korban berinisial NKA (23) diduga mengakhiri hidupnya lantaran sering merasa sedih (galau) yang di publikasikannya di media sosial miliknya. Hal itu diterangkan saksi selaku kakak kandung korban.

Kadek Anti ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 09.00 WITA dengan keadaan leher terlilit selendang biru yang diikat di pintu. Selain itu terdapat pula luka sayatan pada tangan korban dan barang bukti pisau dan gunting di atas mejanya.

Baca Juga:  Rumah Warga di Desa Kelating Terbakar Akibat Dupa, Kerugian Mencapai Rp175 Juta

Kasi Humas Polresta Denpasar I Ketut Sukadi menerangkan, menurut keterangan saksi yang selaku kakak korban, dirinya terakhir berkomunikasi dengan korban pada Sabtu malam.

“Saksi terakhir bertemu saat membawakan makanan kepada korban. Kemudian sekitar pukul 24.00 WITA saksi meninggalkan korban untuk beristirahat dikamar miliknya,” ucapnya.

Keesokannya, lanjut Sukadi, saksi kembali ke TKP dikarenakan korban tidak kunjung tiba untuk bekerja, hingga menggedor pintu kamar namun tidak dibuka oleh korban.

Setelah itu, saksi meminta bantuan kepada pedagang nasi di depan kos-kosan. Setelah dicek terdapat selembar selendang terikat di ventilasi kamar korban. Dengan cepat dipotonglah kain tersebut lalu terdengar suara terjatuh.

Baca Juga:  Gedung GDLN Unud Sudirman Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

“Setelahnya datang ibu kos yang membawakan kunci serep untuk membuka kamar. Setelah terbuka korban sudah tergeletak di lantai dengan leher terikat selendang,” ujarnya.

Selanjutnya, pada pukul 10.54 WITA, tim identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP untuk melakukan olah TKP dan pada pukul 11.38 WITA ambulance BPBD kota Denpasar membawa jenazah untuk diproses visum lebih lanjut. (jas)