Terduga Pelaku Penganiaan Lansia di Pekutatan Berhasil Diamankan

Ilustrasi penangkapan pelaku penganiayaan. (Foto:Humas Polri)
Ilustrasi penangkapan pelaku penganiayaan. (Foto:Humas Polri)

PANTAUBALI.COM, JEMBRANA – Terduga pelaku pembunuhan lansia berusia 84 tahun bernama ibu Saudah (84) di Banjar Ledok, Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana berhasil diamankan.

Terduga pelaku yang diketahui berisial A kini diamankan di Polsek Pekutatan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Bhabinkamtibmas Desa Pulukan, Aiptu Dewa Putu Arta mengatakan, terduga pelaku diamankan pada Sabtu (15/6/2024) di salah satu bangunan yang tidak berpenghuni di pinggir pantai sekitar pukul 05.30 Wita

Baca Juga:  Sukses Dengan Program JSDDD, Bupati Jembrana Didapuk Menteri Desa Jadi Pembicara Seminar Nasional

“Kami berhasil mengamankan terduga pelaku di salah satu bangunan yang tidak berpenghuni di pinggir pantai dan terduga pelaku katanya sudah diperiksa di Polsek Pekutatan,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Pulukan, Pekutatan, Jembrana dihebohkan penemuan lansia berusia 84 tahun yang meninggal dunia secara mengenaskan pada Jumat malam, (14/6/2024). Ia ditemukan berlumuran darah akibat luka diseluruh tubuhnya.

Baca Juga:  Pemkab Jembrana Gelontorkan Beras CPP Kepada 17.006 KPM 

Korban bernama Saudah ditemukan oleh anaknya Rahman (40) dibelakang kamar mandi. Korban diduga dipukul dengan menggunakan benda tumpul dan dinyatakan meninggal dunia dipekarangan rumahnya.

Mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan, kerabat korban lantas melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Desa Pulukan. (ana)