Dua WNA Perempuan Asal Spanyol Jadi Korban Jambret di Pecatu

Kondisi salah satu WNA korban jambret di Jalan Raya Uluwatu, Desa Pecatu Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, pada Senin (25/3/2024)
Kondisi salah satu WNA korban jambret di Jalan Raya Uluwatu, Desa Pecatu Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, pada Senin (25/3/2024)

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Percobaan penjambretan dialami dua orang Warga Negara Asing (WNA) Spanyol di Jalan Raya Uluwatu, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, pada Senin (25/3/2024) sekitar pukul 10.00 WITA.

Kedua korban merupakan perempuan bernama Berta Casas Segura (23) dan temannya Ana Maria Jove Sanches (24).

Mereka tingaal di The Ulu’s Klumpu Jalan Batu Nunggul Uluwatu, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung. Atas kejadian ini, mereka mengalami luka di tubuhnya.

Baca Juga:  Mahasiswa Tersesat Arus di Pantai Dreamland Ditemukan Meninggal

Kasi Humas Polresta Denpasar I Ketut Sukadi menerangkan, awalnya korban bersama temannya menaiki kendaraan keluar dari The Ulu’s Klumpu menuju Jalan Raya Uluwatu.

Sesampainya di tempat kejadian, datang seorang laki-laki dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi DK 4550 LX dari arah belakang dan memepet korban dari samping kanan. Pelaku kemudian berusaha mengambil paksa kalung yang dipakai korban.

Baca Juga:  Viral di Medsos, Petugas Jagabaya Jadi Korban Pemukulan di Pantai Kuta

“Saat kejadian, terjadi tarik menarik antara korban dengan pelaku hingga kedua-duanya terjatuh dari kendaraan termasuk pelaku,” ujarnya.

Setelah itu, tidak berselang lama datang seorang WNA yakni Mr. Jo dan berusaha mengamankan pelaku hingga terjadi pergulatan antara mereka.

“Pelaku berhasil melarikan diri menuju semak-semak, sementara sepeda motor yang dikendarai pelaku ditinggalkan di TKP,” ungkap Sukadi. (jas)